Jumat, 30 September 2011

# Undangan # undangan kipas

Undangan Kipas

Undangan kipas dapat menjadi soulusi bagi anda yang berjiwa hemat dalam undangan pernikahan. Undangan pernikahan konvensional, sebagian besar tidak mempunyai fungsi lain selain sebagai “undangan”. Tak heran jika sebagian orang mungkin akan membuang begitu saja setelah tidak dipakai.
Undangan kipas

Namun berbeda dengan undangan kipas. Undangan ini masih dapat digunakan walaupun acara sudah usai. Entah itu untuk kipas-kipas di perjalanan atau sebagai aksesoris yang selalu ‘nebeng’ di tas. Bahkan ini menjadi nilai strategis bagi anda yang menginginkan acara anda dikenang oleh orang-orang yang pernah anda undang.
Bagaimana bisa? Jawabannya adalah dari kipas undangan itu sendiri. Nama anda dan pasangan anda yang tercetak pada undangan kipas tersebut tentu akan selalu ‘nongol’ setiap undangan kipas anda digunakan oleh orang yang pernah menjadi tamu anda tersebut. Mengingat hal ini dan berbagai hal lainnya, kami merekomendasikan DANI-CRAFT sebagai produsen souvenir dan undangan pernikahan berbentuk undangan kipas ini.