Jumat, 30 September 2011

# contoh undangan pernikahan # harga undangan pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan memiliki beberapa jenis. Berdasarkan harganya, kita bisa membedakan menjadi dua. Contohnya adalah undangan pernikahan murah dan undangan pernikahan mahal.
Contoh Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan murah
Mendengar kata murah, sebagian orang pasti merelasikannya dengan harga. Disadari atau tidak, sebagian orang memang mencari yang harganya murah untuk menghemat budget. Undangan dalam bentuk blangko yang sudah jadi, biasanya menjadi pilihan. Dengan desain yang sudah jadi, undangan tersebut siap dicetak sesuai dengan kata-kata undangan pernikahan yang kita inginkan. Bahkan, saya sendiri pernah menemui template undangan yang ditulis tangan langsung. Di samping praktis, penulisan dengan tangan juga hemat biaya. Namun tentu saja dari sisi estetikanya menjadi berkurang. Namun kembali lagi ke prioritas awal dari acara pernikahan. Apakah prioritas dari segi budget atau dari segi estetika.
Karena acara resepsi pernikahan mirip2 dengan selera terhadap makanan. Contoh undangan pernikahan ini jika dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari adalah, sebagian orang menyukai makanan yang pedas, sedangkan yang lain tidak begitu suka terhadap makanan yang pedas. Tentu orang yang suka pedas tidak bisa mengatakan salah kepada orang yang tidak suka pedas, dan demikian pula sebaliknya. Hal ini juga berlaku pada undangan pernikahan. Orang yang menyukai undangan pernikahan murah, tidak bisa mengatakan salah pada orang yang memilih undangan yg lebih mahal. Hanya mungkin secara ekonomi, lebih cerdas jika mendapatkan undangan pernikahan yg sama, dengan harga undangan pernikahan yang lebih rendah.

Cara membuat contoh undangan pernikahan
Sebenarnya akan lebih cocok jika berjudul cara mendapatkan contoh undangan pernikahan. Namun tentunya di tempat kita menddapatkan contoh undangan pernikahan tersebut, contoh undangannya harus di buat juga kan? Dari situlah ada cara membuat undangan yang diperlukan pengetahuannya oleh orang yang membuat. Tentu saja bagi kita yang menginginkannya bisa saja dengan membeli secara bijian. Dengan begitu, kita bsia mendapatkan contoh undangan pernikahan secara lebih mudah lagi.

Harga contoh undangan pernikahan
Karena ini merupakan barang contoh atau sampel beberapa penjual undangan mungkin menjualnya dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada barang yang bukan contoh. Namun menurut saya, hal ini menjadi sah-sah saja mengingat terkadang contoh undangan pernikahan memerlukan kesabaran dalam mengumpulkannya. Jadi tidak perlu heran dengan harga yang berbeda. Yang terpenting adalah kita bisa mendapatkan contoh undangan pernikahan tersebut dengan harga wajar.