Minggu, 16 Juni 2013

# daun # Undangan

Undangan Daun

undangan gulung kotak daun
undangan daun dari situs Dani-Craft
Kertas Undangan adalah salah satu aspek penting yang harus dipersiapkan secara matang oleh penggelar pesta. Ya, meskipun sekilas terlihat sepele, namun nyatanya kertas undangan bisa memberi dampak pada berjalannya suatu acara.
Seiring berjalannya waktu, beberapa orang telah mulai meninggalkan bentuk kertas undangan, namun mereka telah beralih pada jenis-jenis undangan baru yang lebih unik dan kreatif. Para pengrajin tentunya sangat berperan penting dalam perubahan paradigma tersebut. Mereka tidak henti-hentinya untuk terus mencetuskan ide-ide kreatif dalam pembuatan undangan. Salah satunya yang kini mulai ramai diminati adalah undangan daun. Ya, akhir-akhir ini undangan daun sangat laku keras di pasaran. Hal ini tidak tidak terlepas dari bentuknya yang unik dan harga relative terjangkau. Apakah anda berniat menggelar suatu pesta atau acara? Anda bisa mencoba alternative undangan daun untuk dibagikan pada teman-teman atau tamu undangan lain. Dengan demikian, pesta atau acara yang anda gelar akan lebih menarik dan meninggalkan kesan kratif. Dampaknya tentu saja para tamu akan memberi sanjungan atas keunikan acara yang anda gelar tersebut.
Dalam pemilihan jenis dan motif, anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan acara. Anda bisa memadupadankan undangan daun dengan konsep acara yang akan digelar. Terdapat berbagai macam pilihan motif yang ditawarkan oleh para produsen, seperti diantanya undangan daun pisang, undangan kipas daun, undangan daun oval, undangan daun omah, undangan daun kemuning, dan masih banyak lagi.
Nah bagaimana, apakah anda tertatik? Dengan memilih undangan daun, anda bisa mewujudkan suatu pesta yang unik dan menarik sehingga bisa membuat acara tersebut tampak lebih istimewa. Anda juga bisa menambahkan beberapa konsep unik lain seperti tatanan meja tradisional, dekorasi kayu atau bunga, dan lain sebagainya. Pesta yang meriah tidak harus selalu dilatari oleh barang-barang mewah dan canggih. Anda pun bisa menggelar pesta akbar dengan balutan dekorasi meliputi hal-hal unik tradisional.