Jumat, 11 Mei 2012

# contoh undangan pernikahan # jenis undangan pernikahan

Jenis Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Kita pasti akan memerlukan itu untuk mengundang seseorang untuk hadir dalam pesta pernikahan. Biasanya, undangan ini disebar melalui perantara untuk diserahkan dari rumah ke rumah. Anda mungkin tak terbayangkan jika ada undangan paling aneh dan unik di dunia.
Nah, beberapa undangan pernikahan unik dan aneh di dunia ini dirangkum, dan mungkin anda bisa menjadikan undangan tersebut menjadi inspirasi anda dalam membuat undangan pernikahan dengan desain yang unik dan aneh. Sehingga orang akan selalu mengingat pernikahan anda yang mungkin juga aneh dan unik.

undangan pernikahan


Nah, berikut ini ada beberapa jenis undangan pernikahan yang unik di dunia versi dari saya:


1. Undangan pernikahan dengan konsep game. Undangan ini dibuat khusus oleh carla berrocal untuk kliennya. Undangan ini bertemakan game pada tahun 80an yaitu game atari. Nah, mungkin anda berminat untuk menjadikan game sebagai unsur utama dalam undangan anda? Kalau iya, saya sarankan untuk menggunakan konsep game yang romantic atau lucu. Misalnya, game angry birds, atau yang lainnya.


2. Undangan pernikahan menyerupai bungkus coklat. Undangan ini dibuat semirip dengan bungkus coklat. Mungkin banyak yang beranggapan bahwa coklat adalah lambing dari cinta, yaitu manis. Anda juga bisa membuat undangan bertemakan bungkus sesuatu.


3. Undangan pernikahan cinta. Undangan ini sedikit unik. Undangan ini dibuat dari kayu sebagai amplopnya, namun didalamnya terdapat undangan aslinya dengan desain yang unik dan pastinya menarik untuk di tiru.


4. Undangan pernikahan cerita cinta. Undangan ini memang sangat unik. Di dalam undangan, terdapat kalimat yang menceritakan kisah cinta sang mempelai. Hal ini mungkin akan membuat si penerima undangan menjadi terharu. Kalau anda ingin kisah cinta anda diketahui oleh orang lain, anda bisa menggunakan jenis undangan seperti itu. Anda bisa berbagi tentang kisah cinta anda yang mungkin menarik untuk dibaca.


5. Undangan pernikahan bertemakan teknologi. Jika anda penggemar teknologi, anda bisa juga memunculkan teknologi ke dalam undangan anda. Anda bisa menyertakan unsur dalam keyboard computer ke dalam undangan anda. Undangan jenis ini sangat cocok untuk mereka yang sangat suka dengan dunia teknologi.


6. Undangan pernikahan dengan tema film. Anda mungkin tak terbayang ada undangan dengan tema film. Undangan ini sudah pernah dibuat oleh seorang ibu dari pengantin pria. Mungkin anda juga bisa membuat undangan dengan desain seperti film.


7. Undangan pernikahan poster. Undangan ini terkesan tidak formal. Namun, justru itulah yang membuat undangan ini menjadi unik dan mungkin disukai orang.


8. Undangan pernikahan narsis. Sesuai namanya,dalam undangan ini terdapat foto dari sang mempelai dalam keadaan yang narsis. Ini bisa dijadikan alternative bagi anda.


9. Undangan pernikahan laptop. Undangan ini sedikit berbeda dengan undangan teknologi. Undangan laptop ini mempunyai bentuk menyerupai laptop. Mungkin undangan seperti ini terkesan inovatif dan kreatif.

Itulah beberapa undangan pernikahan yang tergolong unik dan aneh di dunia. Nah jika anda menginginkan undangan pernikahan yang unik dan elegan, kami merekomendasikan produsen undangan pernikahan unik di Dani-Craft.